Liga Indonesia

Mengerikan! Di Balik Kemenangan PSM Makassar, Pemain Bali United Hampir Tertusuk di Lapangan

Senin, 26 November 2018 18:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Liga 1
Laga PSM Makassar vs Bali United di Pekan Ke-32 Liga 1 Musim 2018/2019 Copyright: © Liga 1
Laga PSM Makassar vs Bali United di Pekan Ke-32 Liga 1 Musim 2018/2019

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/2019 telah memasuki pekan ke-32, dan pada Minggu ini terdapat beberapa pertandingan sengit yang usai digelar salah satunya adalah laga antara PSM Makassar vs Bali United.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata, pada Minggu (26/11/18) tersebut, tim tuan rumah PSM berhasil menang mudah dengan skor telak 4-0.

Selama 90 menit laga berjalan, terdapat hal mengerikan yang mungkin dapat melukai salah satu pemain Bali United dalam pertandingan tersebut.

Di mana saat terjadi perebutan bola antara pemain kedua tim, salah satu pemain Bali United yakni Andika Wijaya kalah duel dengan Marc Klock dan terjatuh hingga keluar lapangan.

Nahasnya, Andika jatuh menimpa papan iklan yang hampir saja melukai dirinya, lantaran besi penompang papan sponsor tersebut hanya berjarak beberapa centi meter dari perutnya.

Penonton pun sempat terdiam saat sang pemain menimpa papan iklan dan terjatuh, beruntung tak terjadi hal apapun kepada Andika Wijaya dan dirinya kembali ke lapangan dengan senyuman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liga Indonesia Tv 🇲🇨 (@ligaindonesia_tv) on

Meski tak memakan korban, namun ada baiknya pihak penyelenggara segera mengevaluasi hal tersebut demi mencegah hal yang tak diinginkan dalam laga-laga selanjutnya.

Sementara itu, kemenangan PSM Makassar atas Bali United membuat tim asal Sulawesi tersebut mengkudeta posisi Persija di puncak klasemen dengan perolehan 57 poin, selisih satu angka dari Persija yang berada di bawahnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

814