Bursa Transfer

Inginkan Neymar, Barcelona Siap Tumbalkan Dembele ke PSG

Senin, 26 November 2018 16:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG. Copyright: © Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG.

INDOSPORT.COM - Barcelona dilaporkan ingin melepas Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG) sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou.

Dilansir dari Sports Mole, Barcelona diharapkan ingin membawa kembali Neymar, yang meninggalkan Barcelona ke PSG musim panas lalu dengan nilai 222 juta euro atau Rp3,4 triliun

Dembele direkrut Blaugrana dari Dortmund sebagai pengganti Neymar. Namun, pemain internasional Prancis itu kehilangan sebagian besar musim pertamanya karena cedera.

Hubungan Dembele dan Barcelona memburuk pada penghujung tahun 2018. Pemain 21 tahun ini memiliki sikap tidak disiplin karena sering datang terlambat latihan.

Sejauh ini, Dembele telah mencetak lima gol dalam enam penampilan pertamanya musim ini. Ia dikabarkan telah mengungkapkan keinginanya untuk hengkang dari klub.

Kemampuan Dembele di lapangan  telah memikat dua raksasa Inggris, Liverpool dan Arsenal. Namun, opsi pertukaran dengan PSG cukup menjanjikan terutama soal masalah upah yang akan ia dapat.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM