Bola Internasional

Legenda Spanyol Tak Yakin Neymar Kembali Ke Barcelona

Sabtu, 24 November 2018 09:41 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG. Copyright: © Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG.

INDOSPORT.COM - Diboyong dengan harga selangit dari Barcelona oleh Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sempat dikabarkan tidak bahagia dan sejumlah spekulasi pun bermunculan, termasuk kembali ke raksasa Katalan tersebut.

Neymar dilaporkan telah bertemu dengan penasehat Barcelona, Andre Cury saat jeda internasional, walau dikaitkan juga dengan rival abadi El Barca, yaitu Real Madrid. Namun, menurut legenda Barcelona yang sempat bermain dengan Neymar yaitu Xavi Hernandez winger Brasil tidak mungkin kembali lagi ke Camp Nou.

'Saya tak melihat kemungkinan itu. Saya juga pikir itu tidak berjalan baik. Saya tak melihat itu bisa terjadi," ujar gelandang bertabur gelar tersebut kepada berita sports, Cadena SER.

© INDOSPORT
Neymar dan Xavi Hernandez saat masih bekerja sama di Barcelona. Copyright: INDOSPORTNeymar dan Xavi Hernandez saat masih bekerja sama di Barcelona.

Xavi yang membawa Barcelona meraih empat gelar Liga Champions mengakui bahwa dia selalu mengikuti perkembangan sepak bola, namun soal Neymar, pria tampan asal Spanyol itu tidak yakin kepindahan eks Santos ke Los Blaugrana akan terjadi.

Xavi memuji penampilan Neymar yang kerap dikritik karena aksi diving yang super berlebihan tersebut. Menurut sang legenda, Neymar bisa menyamai Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi jika dia mentalnya sudah matang.

Sejauh ini, torehan gol Neymar bersama klub kaya Prancis itu cukup moncer dengan 13 gol dari 16 laga (semua kompetisi). Di Ligue 1 Prancis, PSG juga masih belum terkalahkan dari 13 laga (dan 13 kali menang) sejauh ini.

Ikuti terus berita bola internasional di INDOSPORT.COM