Bola Internasional

Iniesta dan Podolski Terlibat Baku Hantam di Laga Liga Jepang

Senin, 26 November 2018 08:48 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Andres Iniesta dan Lukas Podolski terlibat dalam perkelahian masal saat timnya, Vissel Kobe harus puas dengan hasil imbang 3-3 ketika melawan Shimizu S-Pulse di kompetisi sepak bola Liga Jepang pada Sabtu (24/11/18) lalu.

Dilansir dari The Sun, Vissel Kobe telah unggul 3-1 lebih dulu. Namun, tersisa tiga menit di penghujung babak kedua, Yuji Rokutan menambah satu gol.

Anehnya setelah 14 menit usai 90 menit waktu reguler, wasit belum juga menyudahi pertandingan sepak bola. Malahan, kiper Shimizu berhasi menambah satu gol dan membuat kedudukan menjadi 3-3.

Usai gol tersebut, pertandingan kian memanas. Malah pemain Vissel, Wellington Luis de Sousa diusir keluar lapangan karena mendorong pemain lawan hingga jatuh.

Hal ini membuat para pemain Vissel kesal. Bahkan Podolski yang saat itu memakai ban kapten terlihat sangat marah dan mengamuk kepada para wasit di tepi lapangan.

Sementara itu, Iniesta memilih menjadi penengah meskipun pemain dari kedua tim, pemain cadangan, dan staf di bangku cadangan semuanya saling dorong.

Setelah peluit penuh waktu itu, masalah belum usai, karena Podolski kembali bertengkar dengan pemain lawan sebelum diseret oleh rekan satu tim dan staf.

Sekadar informasi, hasil imbang dari laga tersebut membuat Vissel Kobe sementara ini berada di peringkat 11. Sementara lawannya, Shumizu S-Pulse naik ke peringkat tujuh.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

3K