Bola Internasional

Meski Gagal, Timnas Indonesia Menang Jauh dalam 3 Hal Ini vs Filipina

Senin, 26 November 2018 07:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tampak sedih seluruh pemain & pelatih Timnas Indonesia usai gagal lolos ke semifinal Piala AFF 2018 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tampak sedih seluruh pemain & pelatih Timnas Indonesia usai gagal lolos ke semifinal Piala AFF 2018

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Filipina baru saja dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (25/11/18) kemarin malam. Laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 itu berakhir imbang tanpa gol.

Timnas Indonesia sendiri memang sudah tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2018 sebelum pertandingan vs Filipina kemarin malam. Hasil imbang Filipina vs Thailand telah memupuskan harapan Timnas Indonesia ke semifinal.

Setelah gagal dan hanya imbang tanpa gol di laga terakhir kontra Filipina, tentu saja, banyak dari suporter Timnas Indonesia yang merasa tidak bahagia dengan hasil ini.

Salah satu aksi protes yang paling terlihat di pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina tentu saja tidak jauh dari para suporter yang meminta agar Ketua Umum, Edy Rahmayadi mundur dari PSSI (induk tertinggi bola Indonesia).

Oleh karena itu, portal berita olahraga INDOSPORT pun coba menelisik seperti apa pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina kemarin malam. Ternyata dari statistik yang dilampirkan oleh situs resmi Piala AFF, Skuat Garuda punya beberapa kelebihan ketimbang Filipina.

174