Liga Indonesia

Kalah dari Persita, Manajer Semen Padang Salahkan Hal Ini

Senin, 26 November 2018 08:11 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semen Padang harus mengakui keunggulan Persita Tangerang, kala bersua di semifinal Liga 2 2018, Minggu (25/11/18). 

Dalam laga yang tersaji di Stadion Utama Sport Center, Tangerang, tim Kabau Sirah tak mampu membalas satu-satunya gol Persita yang dicetak oleh Ryan Kurnia pada menit ke-22.

Tentu saja hasil ini menjadi modal penting untuk Pendekar Cisadane, meningat di leg kedua nanti mereka akan bertandang ke Stadion H. Agus Salim, markas dari Semen Padang. 

Di sisi lain, bagi Semen Padang kekalahan tersebut menjadi pukulan telak untuk anak asuh Syafrianto Rusli yang menargetkan kembali ke kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia musim depan.

Menanggapi hasil ini, manajer Semen Padang, Win Bernandino, mengaku akan melakukan evaluasi besar-besaran, mengingat Kabau Sirah harus meraih kemenangan di leg kedua tengah pekan nanti.  Selain itu, faktor mepetnya leg pertama dan kedua, menjadi alasan lain dilakukan evaluasi ini.

"Pasti akan ada evaluasi ya, memang jadwalnya sangat mepet," ucap Win Bernandino saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.