Liga Indonesia

Kembali Berkilah dari Pertanyaan, Edy Rahmayadi Elus-elus Pipi Wartawan

Senin, 26 November 2018 15:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dalam pertemuan dengan Mempora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dalam pertemuan dengan Mempora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Ketua PSSI, Edy Rahmayadi kembali muncul ke publik menjawab pertanyaan wartawan. Kali ini, respons Edy dalam menjawab pertanyaan lagi-lagi jadi menuai sensasi.

Edy kembali ditanyai oleh wartawan soal kegagalan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Video saat Edy menjawab pertanyaan wartawan itu pun juga tersebar di media sosial.

Seakan sudah bisa ditebak, Edy lagi-lagi berusaha berkilah dan mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Berikut penuturan Edy saat ditanyai wartawan yang terekam dalam video unggahan akun Twittter @MafiaWasit.

"Kalau saya diceritakan di sini, tidak cukup waktunya, panjang jadinya, saya ngomong, nanti kalian puter-puter lagi omongan saya," jawaban Edy saat ditanyai wartawan.

Respons mengejutkan Edy ternyata tak hanya berhenti sampai di situ saja. Edy kembali membuat respons sensasional yakni dengan mengelus-elus pipi wartawan.

Ya, sang wartawan seperti tak menyerah untuk mencoba menanyai Edy. Sang wartawan pun mencoba meminta Edy untuk memberikan sedikit keterangan yang lebih jelas.

Namun, Edy lagi-lagi berkilah dengan jawabannya. Bahkan, sambil mengeluarkan jawaban berkilahnya, Edy juga melakukan aksi mengelus-elus pipi wartawan.

"Nanti omongan saya kalian puter-puter lagi," ujar Edy sambil mengelus-elus pipi wartawan.

"Nati saya elus-elus gini kalian bilang saya tempeleng," tambah Edy sembari diiringi tawa para wartawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT