Bola Internasional

Pelatih Timnas Thailand Pede Ganyang Malaysia di Semifinal Piala AFF 2018

Senin, 26 November 2018 19:04 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© AFF
Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac. Copyright: © AFF
Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac, optimis mampu meraih meraih kemenangan ketika menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF 2018. Ia tak gentar dengan teror pemain ke-12 skuat Harimau Malaya.

Thailand telah dipastikan melenggang ke semifinal Piala AFF 2018 setelah membungkam Singapura dengan skor telak 3-0 di Stadion Rajamangala, Minggu (25/11/18). Tambahan tiga poin membuat skuat Gajah Putih menjadi juara Grup B dengan raihan 10 poin. 

Hasil tersebut membuat Thailand dipastikan bersua runner-up Grup A, Malaysia di semifinal Piala AFF 2018 yang bakal berlangsung dalam dua leg.

Pada leg pertama, skuat Gajah Putih akan bertandang lebih dulu di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (01/12/18). Milovan Rajevac pun percaya diri bisa memetik tiga poin walau bakal ada tekanan dari suporter tuan rumah.

"Saya puas dengan hasil dan kinerja para pemain dalam pertandingan ini (melawan Singapura)," kata Milovan Rajevac, dikutip dai Bongda24h.

"Bermain di Bukit Jalil tidak mudah, tetapi saya yakin pada pemain Thailand, karena mereka memiliki banyak pengalaman dalam menyelesaikan masalah psikologis ini. Mereka masih mau menang," tuturnya menambahkan.

Malaysia sendiri terbilang trengginas ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Sepanjang Piala AFF 2018, sejak fase grup, skuat Harimau Malaya selalu memetik kemenangan, yakni menang 3-1 atas Laos dan terbaru menjungkalkan Myanmar dengan skor telak 3-0.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM