Bola Internasional

Piala AFF 2018: 3 Gol Indah yang Bersarang Ke Gawang Timnas Indonesia

Senin, 26 November 2018 16:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menyalami pemainnya satu per satu usai laga melawan Filipina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menyalami pemainnya satu per satu usai laga melawan Filipina.

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia telah resmi tersingkir dalam gelaran Piala AFF 2018. Sepanjang keikutsertaan kemarin, ada sejumlah gol indah yang bersarang ke gawang Timnas Indonesia.

Ya, gelaran Piala AFF 2018 telah merampungkam ke semua laga di babak grup. Langkah Timnas Indonesia sendiri harus terhenti hanya sampai fase grup ini.

Timnas Indonesia tergabung di dalam Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Setelah memainkan ke semua laga babak grup, Timnas Indonesia hanya bisa mendulang tiga poin dan bertengger di urutan empat klasemen.

Kegagalan Timnas Indonesia pada edisi kali ini ternyata diwarnai sejumlah gol berkelas. Namun, gol indah yang dimaksudkan di sini ialah gol yang bersarang ke gawang Timnas Indonesia.

Lalu, seperti apa sajakah gol-gol indah yang bersarang ke gawang Timnas Indonesia tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

139