Liga Indonesia

Suasana Mencekam di Lapangan, Pertandingan Liga 3 Indonesia Dihentikan

Senin, 26 November 2018 21:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta ketiga Liga Indonesia-Liga 3 musim 2018/2019, telah memasuki babak 32 besar dan pada sore ini terdapat sejumlah laga sengit yang baru saja usai dimainkan.

Salah satunya adalah laga dari grup H yang mempertandingkan laga antara Persinga vs Celebest di Stadion Brantas, Malang pada Senin (26/11/18) sore WIB.

Sayang, pertandingan perdana babak 32 besar di Grup H tersebut tak mampu dituntaskan dalam 90 menit waktu normal. Hal tersebut dikarenakan cuaca buruk yang menimpa Stadion Brantas, tempat berlangsungnya laga itu.

Melansir dari laman media sosial klub Celebest, disebutkan jika pertandingan harus dihentikan pada saat laga baru berjalan 20 menit babak kedua, akibat lapangan yang dipenui dengan kabut dan membuat jarak pandang pemain sedikit terganggu.

Dari media sosial yang sama disebutkan juga, jika pertandingan akan kembali dilanjutkan esok hari tepatnya pada Selasa (26/11/18) mulai pukul 08.00 WIB.'

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celebest FC (@celebest_fc) pada

Dalam pertandingan itu sendiri, kedua tim masih bermain imbang sama kuat 0-0 dan harus bermain maksimal demi meraih poin perdana di babak 32 besar Grup H Liga 3 kali ini.

Di grup H sendiri terdapat empat tim sepak bola yang juga bakal saling adu sikut, selain Persinga dan Celebest FC terdapat dua klub lain yakni Kreasindo XIII Merdeka dan Persekap.

Laga antara Kreasindo XIII Merdeka vs Persekap, dikabarkan juga akan ditunda mengingat jadwal laga yang juga dilakukan pada hari ini, dan situasi lapangan masih belum layak untuk menggelar pertandingan.

Ikuti terus berita Sepak Bola Indonesia dan Seputar Liga 3 di INDOSPORT.COM

895