Liga Spanyol

Dibantai Eibar, Real Madrid Serukan Jose Mourinho untuk ‘Pulang’

Selasa, 27 November 2018 02:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Fans lagi-lagi menyerukan Jose Mourinho untuk kembali pulang pasca pembantaian Real Madrid oleh tim medioker Eibar dengan skor akhir 3-0 pada La Liga Spanyol hari Sabtu (24/11/18).

Kekalahan ini mengejutkan banyak penggemar Los Blancos, karena terjadi untuk pertama kalinya sejak penunjukan Santiago Solari sebagai pelatih yang menggantikan Julen Lopetegui baru-baru ini.

Awalnya, sejumlah penggemar meyakini bahwa pemecatan Julen Lopetegui merupakan solusi terbaik untuk mengembalikan kejayaan Los Blancos di La Liga Spanyol dan turnamen Eropa musim ini.

Penggantinya, Santiago Solari pun berhasil memupuk asa usai memimpin klub meraih lima kemenangan berturut-turut. Namun impian mereka runtuh seketika menangis dibantai 3-0 oleh Eibar.

Kemarahan penggemar tak terbendung, dengan beberapa dari mereka mulai merindukan Jose Mourinho untuk kembali mengambil alih Sergio Ramos dkk.

Mereka terlihat mengibarkan spanduk berisi pesan agar ‘Jose Mourinho kembali pulang’ ke Santiago Bernabeu selama pertandingan yang berlangsung di Stadion Municipal de Ipurua.

Mourinho di sisi lain memang sedang berada di bawah tekanan besar karena klubnya saat ini, Manchester United terus menerus menderita dan saat ini berada di urutan ke-7 klasemen sementara Premier League.

Meskipun mengalami masa sulit dan kerap gagal di Old Trafford sejak awal musim, kiprahnya yang sukses di Madrid, yakni memenangkan La Liga pada musim 2011/11, rupanya masih dikenang penggemar hingga sekarang.

Real Madrid sendiri saat ini juga sedang di ambang kehancuran yang berada di posisi ke-6 dengan perolehan 20 poin, unggul dua poin dari Eibar yang menduduki tempat kesembilan klasemen sementara La Liga Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT