Liga Indonesia

Ini yang Dipersiapkan Bek Persib Bandung Jelang vs Persela Lamongan

Selasa, 27 November 2018 22:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: © Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus akan lebih konsentrasi saat menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi, Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (01/12/2018). 

Menurutnya, konsentrasi menjadi salah satu masalah yang harus dibenahi sebelum pertandingan pekan ke-33 ini. Pasalnya, pada laga sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung ini sering kebobolan, karena kehilangan konsentrasi. 

Ardi menambahkan, pelatih Persib, Mario Gomez juga sudah mulai membenahi kekurangan yang ada di tim, agar dipertandingan nanti bisa meraih hasil maksimal. 

"Kita sudah latihan taktik sama coach Gomez, bertahan, menyerang apalagi kita pemain belakang sering kebobolan di menit-menit akhir. Kita harus konsentrasi intinya," kata Ardi, Selasa (27/11/18). 

Sebelum menghadapi Persela, Persib gagal mengamankan poin penuh dipertandingan kandang, setelah di menit akhir babak kedua Perseru Serui mampu mencetak dua gol, yang membuat skor berakhir imbang 2-2. 

Pemain yang sempat memperkuat PSS Sleman ini memetik pelajaran dari pertandingan tersebut dan akan berusaha, agar kesalahan dilaga sebelumnya tidak terulang kembali di Lamongan. 

"Kita perbaiki masalah fisik, fokus, konsentrasi. Kita selama 90+5 menit kita harus konsentrasi dengan baik biar gak kebobolan kaya Serui kemarin," jelasnya. 

Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Persib berhasil menaklukkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Gol tunggal kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Jonathan Bauman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1