Liga Champions

Jelang Laga AS Roma vs Real Madrid, Kedua Tim Sama-sama Sedang 'Sakit'

Selasa, 27 November 2018 21:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan AS Roma vs Real Madrid Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan AS Roma vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Laga AS Roma vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions disebut sebagai pertandingan antara dua tim yang sedang berjuang dari keterpurukan. Hal itu dibenarkan langsung oleh pelatih AS Romo, Eusebio Di Francesco.

Roma dan Real Madrid memang telah memulai musim di liga domestik dengan mengecewakan. Dalam pertandingan terkahir, Roma dikalahkan Udinese dengan skor tipis 0-1.

Sedangkan El Real dihajar tim semenjana, Eibar, dengan skor telak 0-3 pada lanjutan La Liga Spanyol musim 2018/19.

"Kami adalah dua tim yang jika diibaratkan sedang sakit. Kami memiliki masalah di liga kami," ucap Di Francesco dikutip dari Marca.

Meski begitu, Di Francesco sama sekali tidak memandang remeh skuat asuhan Santiago Solari tersebut, karena Madrid adalah juara Liga Champions musim lalu.

"Roma akan menghadapi juara Eropa saat ini. Saya pikir Real Madrid tetap sama seperti di pertemuan pertama yang bermain sangat taktis, meskipun saya juga melihat perbedaan pada tingkat psikologis mereka," tambahnya.

Sementara itu, Di Francesco pun sempat marah dengan para pemain Roma. Sebab, pelatih asal Italia ini menilai para pemainnya tidak memiliki keinginan untuk menang.

"Apa yang kurang bagi kamu adalah tekad dan keinginan untuk memenangkan pertandingan, dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda beli di bursa transfer," ucap Di Francesco.

Meski memiliki masalah yang cukup pelik, Di Francesco tetap optimis dengan usaha keras para pemain untuk meraih kemenangan kala menjamu Real Madrid.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champhions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM