Liga Champions

Jelang Lawan Roma, Carvajal Ingin Real Madrid Bermain Cerdas

Selasa, 27 November 2018 20:20 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© getty images
Dani Carvajal, bek sayap Real Madrid. Copyright: © getty images
Dani Carvajal, bek sayap Real Madrid.

INDOSPORT.COMReal Madrid harus menelan kekalahan memalukan dari Eibar akhir pekan lalu dalam lanjutan La Liga Spanyol. Menurut beknya, Dani Carvajal, timnya harus bermain lebih cerdas saat menghadapi AS Roma  di Olimpico, Rabu (28/11/18) dini hari nanti.

Real Madrid berhasil menguasai pertandingan saat melawan Eibar tersebut. Namun, mereka tak bisa menciptakan peluang lebih baik dari sang tuan rumah. Alhasil Los Blancos harus kalah dengan skor telak 0-3.

El Real harus berbenah karena lawan berikutnya di Liga Champions akan lebih sulit. Meski mampu menang besar di pertemuan pertama (3-0), namun bermain di kandang, Roma pasti akan sangat sulit dijungkalkan.

“Kami akan menghadapi pertandingan sulit setelah ini (Eibar, yakni melawan Roma). Ini adalah pertarungan yang akan sangat berat,” ujar Carvajal, dikutip dari Marca.

“Kami harus mampu menguasai bola, seperti yang pelatih inginkan, tapi kami juga harus bermain dengan kepala dingin dan tahu bagaimana cara menguasai pertandingan,” harapnya.

Carvahal juga berharap Madrid bisa memenangkan pertandingan nanti. Ia ingin Los Blancos keluar sebagai juara Grup G.

Saat ini Real Madrid memang tertatih di liga domestik. Namun, mereka tetap bisa tampil apik di Liga Champions sejauh ini. Saat ini kedua tim memiliki poin sama (9 poin). Namun Los Blancos untuk sementara memimpin klasemen Grup H setelah unggul selisih gol dari AS Roma.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%