Liga Champions

Jelang Manchester United vs Young Boys, Shaw dan Mourinho Berantem?

Selasa, 27 November 2018 20:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Luke Shaw dan Jose Mourinho Copyright: © INDOSPORT
Luke Shaw dan Jose Mourinho

INDOSPORT.COM - Jelang laga Manchester United Vs Young Boys dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga Champions, Luke Shaw akhirnya buka suara terkait kritik Jose Mourinho yang dilontarkan kepadanya.

Dilansir dari portal berita olahraga, Mirror Sports, Mourinho mengatakan empat pemain Manchester United, termasuk Luke Shaw, sebagai  'anak manja'.

Bahkan, pelatih asal Portugal tersebut mengatakan bahwa Shaw tidak tahu cara bertanding di atas lapangan.

"Ketika aku tiba di sini dua tahun lalu, bocah itu bahkan tidak tahu cara bertanding. Potensi besar, ya, tapi dia tidak tahu cara bermain," kritik Mourinho kepada Shaw.

Tak tahan dengan kritik Mourinho, Shaw akhirnya buka suara. Eks pemain Southampton ini mengatakan bahwa para pemain memang harus memiliki mental baja untuk bermain di bawah asuhan Mourinho.

"Anda perlu mental tebal untuk bermain di bawah manajer (Mourinho) ini dan untuk klub ini. Kami harus berjuang untuk manajer, penggemar, dan tentu bagi klub," ucap Shaw dikutip dari Metro UK.

Shaw bahkan mengungkapkan bahwa para pemain sempat putus asa untuk membantu Manchester United bermain apik usai Mourinho mempertanyakan tekadnya kepada beberapa pemain.

Meski begitu, Shaw tetap optimistis untuk memenangkan pertandingan melawan Young Boys dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (28/11/18) dini hari nanti.

"Kami bisa luapkan kekecewaan kami saat pertandingan nanti (melawan Young Boys). Kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dimenangkan," pungkas Shaw.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM