Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Valencia

Selasa, 27 November 2018 17:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Prediksi pertandingan Juvenuts vs Valencia Copyright: © Indosport
Prediksi pertandingan Juvenuts vs Valencia

INDOSPORT.COM – Pertandingan sepak bola Liga Champions 2018/19 akan mempertemukan klub sepak bola Juventus vs Valencia, Rabu (28/11/18) dini hari, di Allianz Stadium.

Juventus hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke fase gugur, sementara Valencia wajib mencuri 3 poin agar tidak terlempar dari Liga Champions 2018/19.

Jika mengalami kekalahan, peluang Valencia untuk finis di posisi dua besar akan tertutup. Mereka juga bergantung kepada Manchester United di laga lain di Grup H.

Pada pertemuan pertama, Juventus sukses mengalahkan Valencia dengan skor 2-0. Miralem Pjanic kala itu mencetak dua gol melalui titik putih.

Bianconeri terakhir menelan kekalahan menyakitkan di kandang sendiri melawan Manchester United pada pertandingan ke-4.

Sementara itu, Valencia tengah dalam performa menanjak usai menang atas Young Boys dengan skor 3-1. Di kompetisi La Liga Spanyol 2018, Valencia sukses meraih dua kemenangan beruntun.

Juventus diprediksi akan kembali meraih kemenangan pada pertemuan kedua mereka musim ini. Meskipun begitu, mereka patut mewaspadai ketajaman Santi Mina yang baru saja mencetak dua gol ke gawang Young Boys.

© Indosport
SUSUNAN PEMAIN DAN LIMA LAGA TERAKHIR JUVENTUS VS VALENCIA Copyright: Indosport

Player to Watch:

Cristiano Ronaldo (Juventus)

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo selebrasi pasca cetak gol ke gawang SPAL Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo selebrasi pasca cetak gol ke gawang SPAL

Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya di Liga Champions musim ini. Gol tersebut tercipta saat bertemu Manchester United lalu.

Sayangnya, Juventus mengalami kekalahan di kandang sendiri. Meskipun begitu, gol pertama tersebut diyakini dapat membuka keran gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2018/19.

Santi Mina (Valencia)

Catatan dua golnya pada pertandingan terakhir saat melawan Young Boys patut diwaspadai oleh Juventus. Santi Mina akan berduet dengan Rodrigo di lini depan dengan skema dua striker.

Meski masih berusia 22 tahun ini, Santi Mina telah menjadi andalan Valencia musim ini. Ia dapat menjadi kejutan tersendiri bagi lini pertahanan Juventus.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

1