Liga Indonesia

Tak Hanya Cantik, Striker Timnas Indonesia Putri ini juga Jago Kelok 9

Selasa, 27 November 2018 08:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pssi.org
Kapten Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah. Copyright: © pssi.org
Kapten Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah.

INDOSPORT.COM - Sepak bola Indonesia mulai menunjukkan pembinaan yang signifikan di level usia muda dan sepak bola putri. Terbukti Timnas yang dilatih oleh Rully Nere tersebut lolos ke putaran pertama pra olimpiade pada November 2018 ini.

Salah satu jebolan Timnas putri yang layak untuk menjadi idola adalah pemain yang berposisi sebagai striker, Zahra Muzdalifah. Pemain kelahiran tahun 2001 ini selalu menjadi andalan Timnas Bola Indonesia Putri dalam setiap laga.

Bukan karena kecantikannya, namun skill yang ditunjukkan Zahra pun di atas rata-rata pemain sepak bola lain. Ia bahkan sempat melakukan aksi berkelas saat mencoba menjebol gawang lawan dalam suatu pertandingan internasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mantul juga gaiiss 👍👍 Nih orangnya @zahmuz12 . Follow @indofootballhd Follow @indofootballhd

A post shared by INDOFOOTBALLHD (@indofootballhd) on

Saat itu Zahra menunjukkan teknik ‘kelok sembilan’ yang dipopulerkan Lionel Messi dan Egy Maulana Vikri. Zahra sukses melewati kawalan dua pemain lawan, meski akhirnya dilanggar oleh stoper lawan di depan kotak penalti.

Dengan gaya permainan yang berkualitas dan usia yang masih sangat muda, maka tentu Zahra Muzdalifah akan menjadi sosok penting di persepakbolaan putri Indonesia di masa mendatang.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

411