Liga Indonesia

3 Tips Tampil Pede Saat Bertemu Pemain Sepak Bola Idola Kamu

Senin, 26 November 2018 18:55 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bertemu pemain idola adalah impian para pecinta sepak bola. Berikut 3 tips tampil pede saat bertemu pemain idola.

Sebagai seorang pecinta sepak bola, pasti memiliki klub dan pemain idola. Sosok idola yang selalu dinantikan kehadirannya saat bertanding.

Saat ini, pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua nama yang menjadi idola pecinta sepak bola. Namun nama-nama lain mulai bermunculan menjadi idola baru.

Neymar, David de Gea, Mesut Ozil atau Paul Pogba juga kini memiliki banyak penggemar. Di Indonesia sendiri, pemain-pemain seperti Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, hingga Egy Maulana Vikri, dan Septian David Maulana juga menjadi idola.

Dan setiap pecinta sepak bola yang memiliki pemain favorit, pasti berkeinginan untuk bertemu dengan sang idola. Dan sebelum bertemu pemain idola, ada baiknya menyimak tips dari portal berita olahraga INDOSPORT agar bisa tampil percaya diri saat bertemu pemain idola.

Pakai Atribut dari Klub Pemain Idola

Memakai atribut dari klub sang pemain idola merupakan hal wajib dilakukan oleh seorang penggemar. Atribut-atribut seperti jersey, syal, jam tangan, atau topi bisa berfungsi sebagai dua hal.

Pertama, dengan mengenakan atribut dari klub pemain idola, bisa menunjukkan jati diri kamu sebagai seorang fans sejati. Yang kedua, tampil kece dengan atribut dari klub si pemain idola, bisa menambah kepercayaan diri kamu.

Tahu Banyak soal Pemain Idola

Menjadi seorang pecinta sepak bola yang memiliki pemain idola, kurang lengkap rasanya jika tak mencari tahu lebih lanjut soal sang pemain idola.

Mulai dari biodata, hobi, makanan favorit atau lagu favorit perlu kamu cari tahu agar bisa menunjukkan bahwa kamu adalah seorang fans sejati di mata idola.

Cuci Muka Pakai Men's Biore

Tips ketiga, sebelum bertemu pesepak bola idola kalian, adalah dengan cuci muka pakai Men's Biore. Setelah mencuci muka dengan Men’s Biore, wajah bisa terlihat lebih cerah dan segar serta bebas dari kulit kusam berminyak.

Men

Dengan begitu, kamu bisa tampil pede di depan pemain idola kamu. Kamu pun tak perlu ragu untuk mengajak selfie pemain idola dengan wajah cerah yang kamu miliki.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

80