Bursa Transfer

Tampil di Liga Champions, Klub Malaysia Bakal Boyong Eks AC Milan

Selasa, 27 November 2018 15:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alchetron
Penggawa Johor Darul Takzim Copyright: © Alchetron
Penggawa Johor Darul Takzim

INDOSPORT.COM - Langkah cepat diambil klub jawara Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim yang langsung berniat mendatangkan beberapa pemain bintang guna memperkuat tim jelang tampil di gelaran Liga Champions Asia musim depan.

Bahkan dikabarkan, klub juara AFC Cup tahun 2015 tersebut berencana akan mendatangkan mantan pemain dari klub sepak bola raksasa Serie-A Italia, AC Milan yakni gelandang Andre Poli.

Kabar itu pertama kali mencuat saat pemilik Johor Darul Takzim, Tunku Ismail Sultan Ibrahim atau TMJ tengah memposting momen saat dirinya tengah bersama sang pemain.

Dalam momen lain juga terlihat sang presiden tengah berswafoto dengan seseorang yang di duga sebagai Andrea Poli, sambil memasang caption "Bakal Juara” dalam unggahanya.

Akun Twitter penyedia info perkembangan sepak bola Malaysia, @GosipLigaM pun juga turut mengunggah kabar soal aksi TMJ dalam membujuk Andrea Poli.

”JDT dilaporkan sedang berusaha untuk melamar pemain tengah Italia, Andrea Poli (29 tahun) untuk menguatkan lini tengah mereka pada musim 2019,” tulis akun ini.

© Twitter
Calon Pemain JDT, yang di Duga mantan Pemain AC Milan Copyright: TwitterCalon Pemain JDT, yang diduga mantan pemain AC Milan

Andrea Poli sendiri saat ini tengah memperkuat tim Bologna di kompetisi Serie A, dan kini tengah berjuang membawa timnya lolos dari jurang degradasi.

Sebelum bergabung dengan Bologna, nama Andrea Poli pernah malang melintang di beberapa klub besar Italia sebut saja Inter Milan pada musim 2011/2012 dan AC Milan pada 2013 hingga 2017.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K