Bola Internasional

Tampil di Semifinal Piala AFF, Fans Malaysia Rela Jual Barang Pribadinya

Selasa, 27 November 2018 19:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Capaian impresif berhasil diraih Timnas sepak bola Malaysia dalam gelaran kompetisi sepak bola Piala AFF 2018, di mana tim berjuluk Harimau Malaya tersebut sukses lolos ke babak semifinal dan bersiap menghadapi Thailand.

Raihan maksimal tersebut pun disambut meriah oleh seluruh pendukung Malaysia, bahkan banyak dari mereka berencana datang langsung ke Rajamanggala Stadium, sebagai tempat berlangsungnya leg kedua semifinal Piala AFF 2018.

Dengan jarak yang cukup jauh dan biaya transportasi yang cukup mahal, tak membuat semangat para pendukung Timnas Malaysia untuk tetap datang ke Thailand.

Bahkan tak sedikit dari mereka rela menjual barang-barang pribadinya demi mengumpulkan uang, guna membeli tiket ke Thailand untuk mendukung langsung Timnas mereka.

Melansir dari beberapa media sosial, terlihat pendukung Malaysia menjual berbagai benda kesayangan mereka seperti Helm dan Syal dengan harga yang cukup fantastis.

Seperti yang dilakukan akun @SYKRXXI_, dimana dalam unggahan di media sosialnya ia menjual syal kesayanganya dengan harga 250 Ringgit Malaysia, atau sekitar Rp865 ribu.

Akun lain pun tak ketinggalan dengan menjual salah satu helm kesayanganya seharga 200 Ringgit Malaysia, atau sekitar Rp692 ribu.

Timnas Malaysia sendiri akan melakoni laga leg pertama Piala AFF 2018 kontra Thailand pada Sabtu (01/12/18) mendatang di stadion Bukit Jalil, dan leg kedua yang berlangsung pada Rabu (05/12/18) di Rajamanggala Stadium.

kuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM