Liga Indonesia

Kembali Bergabung, Beto dan Zulfiandi Usung Misi Besar Bersama Sriwijaya

Rabu, 28 November 2018 03:43 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Effend/INDOSPORT
Beto Goncalves sudah jalani latihan bersama skuat Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effend/INDOSPORT
Beto Goncalves sudah jalani latihan bersama skuat Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Sriwijaya FC yang sebelumnya membela Timnas Indonesia, Alberto Goncalves dan Zulfiandi, mulai bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (27/11/18) sore.

Pemain Laskar Wong Kito menjalani latihan di bawah guyuran hujan yang cukup deras. Beto dan Zulfiandi, hanya menjalani latihan recovery karena memang baru usai bertanding di Piala AFF 2018 bersama tim Merah Putih.

“Dua pemain Timnas kita sudah bergabung dan bisa turun melawan Mitra Kukar,” ucap Pelatih Kepala SFC, Alfredo Vera, Selasa (27/11).

Bergabungnya Beto dan Zulfiandi pastinya sangat baik bagi tim lantaran menambah banyak opsi bagi pelatih. Di posisi striker, SFC selama ini memang tidak punya striker murni seperti Beto.

Manuchekhr Dzhalilov yang kerap bermain sebagai winger, terpaksa diplot sebagai striker selama Beto tidak ada. Sementara posisi gelandang bertahan, di mana Zulfiandi bermain, SFC juga mengalami krisis mengingat Syahrian Abimanyu mengalami cedera lutut.

“Kita mainkan Yogi Rahadian di sana selama ini,” ucapnya.

Zulfiandi kembali bergabung dengan motivasi yang tinggi. Ia optimis SFC akan bertahan di Liga 1.

"Saya harus bantu SFC. Apalagi kami masuk zona degradasi kami butuh kemenangan enam poin. Kami belum tahu tim-tim lain," kata Zulfiandi. 

"Saya sudah mulai latihan, dan siap membantu tim," ujar Beto.

"Harus langsung fokus ke klub, setelah hampir sebulan ini memperkuat Timnas Indonesia. Saya ingin bantu Sriwijaya FC mengalahkan Mitra Kukar," kata Beto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.