Liga Champions

Berikan Assist Sempurna, Ronaldo Malah Dihujat Netizen

Rabu, 28 November 2018 08:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo turut mengantarkan klubnya meraih kemenangan 1-0 pada matchday kelima Liga Champions antara Juventus vs Valencia, Rabu (28/11/18) dini hari WIB.

Ronaldo menjadi sosok penting karena telah memberikan assist yang terbilang ‘sempurna’ kepada Mario Mandzukic pada menit ke-59, dilansir dari Caught Offside.

Umpannya yang akurat itu membuat tim juara bertahan Serie A Italia dipastikan lolos ke babak knockout Liga Champions, karena berhasil mengumpulkan 12 poin dan kokoh dipuncak klasemen Grup H.

Akan tetapi aksi brilian CR7 bukannya mendapatkan apresiasi dari pecinta sepak bola namun ia malah mendapatkan hujatan di media sosial seperti twitter.

Tentu saja bukan Ronaldo namanya jika tidak dikaitkan dengan Lionel Messi. Ia dianggap tak lebih baik daripada Messi, dan keterampilannya dalam memberikan assist juga bisa dilakukan oleh semua orang serta selebrasinya yang dianggap berlebihan.

“Keterampilan 😂😂😂😂😂😂😂😂 oh Tuhan setiap anak 5 bisa melakukan hal yang sama,” ujar @Freedom23484363.

“Biasa saja. Mengapa anda tidak mengatakan apa-apa tentang kontrol Messi selama akhir pekan?,” cuit @metecoban92

“Sombong, dia merayakan assistnya,” tulis @kieroncooper10 sambil dibubuhi emoji tertawa.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa setiap pemain bola pasti memiliki kritikan atau bahkan hattersnya sendiri, terutama pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

Namun apapun itu, assist yang diberikannya dan menjadi kunci kemenangan Juventus sudah tak bisa diubah lagi sesuai dengan keinginan warganet.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

1