Liga Italia

Borong 4 Gol, Anak Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Sang Ayah?

Rabu, 28 November 2018 09:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Sport Bible
Cristiano Ronaldo Jr pesta gol Copyright: © Sport Bible
Cristiano Ronaldo Jr pesta gol

INDOSPORT.COM – Ada peribahasa yang berbunyi ‘Buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ yang memiliki makna sifat anak tidak jauh dari orangtuanya. Hal ini pun terjadi pada Cristiano Ronaldo dan putranya, Cristiano Ronaldo Jr.

Putra megabintang sepak bola, Juventus itu memang telah dikenal mempunyai sifat alami seperti ayahnya dalam hal sepak bola. Publik percaya bahwa keterampilan luar biasa dari Ronaldo Jnr diturunkan oleh CR7.

Baru-baru ini si Junior telah membuat tim muda Juventus pesta gol, usai pindah dari akademi Real Madrid ke Turin pada musim panas lalu, dilansir dari berita sports Sport Bible.

Pada akhir pekan lalu, tim Bianconeri U-9 melakukan pertandingan kontra Sparta Novara yang berakhir dengan kemenangan Juventus dengan skor 6-0, dan empat gol tercipta dari kaki mungil Cristiano Jnr.

Dipertandingan sebelumnya ia juga berhasil menghasilkan empat gol di diusianya yang sangat belia  dan bisa menggunakan teknik rumit. Meski demikian, ia dinilai belum sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh sang ayah.

Walaupun mengatakan bahwa ia membebaskan anaknya untuk memilih masa depannya sendiri, tapi tak bisa dipungkiri Ronaldo ingin anaknya meneruskan jejak karier emasnya dalam dunia sepak bola, dan optimis putra sulungnya bisa mewujudkan keinginannya tersebut karena memiliki sifat yang mirip.

"Cristiano Junior sangat kompetitif. Dia seperti aku ketika aku masih kecil. Dia tidak suka kalah. Dia akan menjadi sepertiku, aku 100% yakin,” tutur Ronaldo.

Jika Cristiano Ronaldo bisa bermain hingga usianya menginjak angka 40 tahun, maka mungkin dirinya akan berakhir di lapangan bersama putranya dan menjadi momen yang paling dinantikan diseluruh dunia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

3.5K