Liga Indonesia

Hasil Lengkap Babak Semifinal Leg kedua Liga 2 2018: Wakil Jawa dan Sumatera Naik Kasta

Rabu, 28 November 2018 20:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© liga-indonesia.id
Hasil Lengkap Babak Semifinal Leg kedua Liga 2 2018. Copyright: © liga-indonesia.id
Hasil Lengkap Babak Semifinal Leg kedua Liga 2 2018.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia-Liga 2- musim 2018/2019 telah usai menggelar babak semifinal leg kedua pada hari ini, dan sejumlah kejutan pun berhasil terjadi.

Dalam pertandingan yang berlangsung serentak hari ini, Rabu (28/11/18) sore WIB, empat tim kembali bertanding demi meraih kemenangan dan memastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan.

Pada pertandingan pertama, terdapat duel sengit antara PSS Sleman vs Kalteng Putra yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sedangkan di pertandingan lain, Semen Padang kedatangan tamu dari Banten, Persita Tangerang yang bakal bertanding di Stadion GOR H. Agus Salim.

Uniknya, dalam dua pertandingan tersebut tim tuan sama-sama meraih kemenangan dan berhak mendapatkan tiket lolos langsung ke kasta tertinggi Liga Indonesia -Liga 1- musim depan, sekaligus tampil di partai puncak Liga 2 musim 2018/2019.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com rangkum hasil semifinal Liga 2 leg kedua hari ini serta jadwal lengkap pertandingan finl dan perebutan peringkat ketiga Liga 2.

64