Bola Internasional

Piala AFF 2018: Striker Thailand Remehkan Rival Abadi Timnas Indonesia

Rabu, 28 November 2018 14:59 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Bongda.vn
Timnas Thailand vs Singapura di Piala AFF 2018. Copyright: © Bongda.vn
Timnas Thailand vs Singapura di Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Striker muda Timnas Thailand, Supachai Chaided, menilai tak ada yang perlu ditakutkan dari Malaysia. Termasuk ancaman teror dari 100 ribu suporter Timnas Malaysia yang juga rival abadi Timnas Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2018.

Thailand akan bertandang ke Malaysia untuk melakoni leg pertama semifinal Piala AFF 2018 di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Sabtu (01/12/18). Tuan rumah pun diprediksi akan mendapat banyak dukungan dari suporter mengingat kapasitas stadion yang mampu menampung lebih dari 80 ribu pasang mata.

Walau begitu, Supachai Chaided yang telah mencetak tiga gol di Piala AFF 2018 mengaku hal tersebut tak akan membuat dirinya dan rekan-rekan gentar.

"Tidak ada yang perlu ditakuti, kami telah bermain di Malaysia sebelumnya, ada banyak penggemar, tetapi tim Thailand hanya fokus pada apa yang terjadi di lapangan" kata striker kelahiran 1998 itu, dikutip dari situs berita sport, Bonda.vn.

Perlu diketahui, Stadion Bukit Jalil sejauh ini masih angker bagi para tamu di ajang Piala AFF 2018. Kamboja dan Myanmar adalah korban dari skuat Harimau Malaya ketika bermain di kandang.

Pada laga fase grup, Malaysia sukses mengalahkan Laos dengan skor 3-1. Sementara Myanmar dibuat tak berdaya dengan kekalahan telak 0-3 dari Malaysia. Norshahrul Idlan telah mencetak tiga gol di stadion tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFF Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM