Liga Indonesia

3 Wonderkid yang Berhasil Diorbitkan Widodo C Putro Selama Menukangi Bali United

Kamis, 29 November 2018 14:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

INDOSPORT. COM - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro memutuskan mundur dari jabatannya jelang laga lanjutan Liga 1 pekan ke-33. Berikut beberapa pemain wonderkid yang berhasil diorbitkan Widodo selama menukangi Bali United.

Bali United dalam beberapa hari ke depan akan melakoni laga Liga 1 pekan ke-33 melawan Persija Jakarta. Namun, jelang pertandingan itu, kabar mengejutkan justru datang dari sang pelatih Bali United, Widodo.

Ya, Widodo memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Bali United. Kabarnya, alasan Widodo mundur karena sedang ingin berfokus untuk mengambil lisensi kepelatihan AFC A Pro pada Januari tahun depan.

"Coach Widodo ingin fokus untuk persiapan pengambilan lisensi kepelatihan AFC A Pro yang dilakukan bulan Januari 2019 nanti. Kami dari manajemen sangat menghargai keputusan tersebut," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Mundurnya Widodo dari kursi kepelatihan Bali United memang meninggalkan sebuah kenangan tersendiri. Terlebih, selama menukangi Bali United, racikan tangan dingin Widodo telah berhasil mengorbitkan beberapa pemain wonderkid.

Lalu siapa saja pemain wonderkid yang berhasil diorbitkan Widodo selama menukangi Bali United itu? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

125