Liga Indonesia

4 Laga 'Penentu Degradasi' di Pekan ke-33 Liga 1 2018

Kamis, 29 November 2018 15:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT.com
Ilustrasi Logo Liga 1 2018. Copyright: © INDOSPORT.com
Ilustrasi Logo Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Persaingan untuk lolos dari zona degradasi semakin ketat. Berikut 3 laga di pekan ke-33 yang menentukan degradasi. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2018 akan mendekati akhir. Persaingan menjadi juara tinggal mengerucut ke dua tim saja yaitu Persija Jakarta dan PSM Makassar

Namun persaingan tak hanya terjadi dalam perebutan juara. Di papan bawah, setidaknya ada enam tim yang akan saling sikut untuk terhindar dari degradasi. 

Enam tim tersebut adalah Persela Lamongan, Mitra Kukar, Perseru Serui, Sriwijaya FC, PS TIRA, dan PSMS Medan. Melihat klasemen yang ada sekarang dan sisa pertandingan, jika 6 tim tersebut semuanya meraih kemenangan di sisa laga, maka yang akan terdegradasi adalah PSMS Medan, Perseru Serui, dan Sriwijaya FC. 

Namun 6 tim tersebut tak mungkin semuanya akan meraih kemenangan di laga sisa, karena ada beberapa diantara enam tim tersebut yang akan saling bertemu di sisa laga. 

Dan pekan ke-33 Liga 1 2018 akan berlangsung empat pertandingan yang cukup mementukan tim mana yang akan degradasi ke Liga 2 2019. 

Berikut INDOSPORT merangkum empat pertandingan tersebut. 

76