Liga Indonesia

Ada 'Mafia' di PSSI, Mantan Pemain Timnas Ini Ikut Beri Tanggapan

Kamis, 29 November 2018 14:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi (kiri) mencoba melepaskan diri dari penjagaan pemain PSPS. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi (kiri) mencoba melepaskan diri dari penjagaan pemain PSPS.

INDOSPORT.COM - Tepatnya, pada Rabu (28/11/18), publik dikejutkan oleh banyak fakta mengejutkan yang terungkap di program talk show Mata Najwa dengan tajuk "PSSI Bisa Apa". Acara tersebut mengulas tuntas terkait kelamnya dunia sepak bola Indonesia.

Fakta mulai terungkap jelas ketika Januar Herwanto selaku manajer Madura FC dengan tegas blak-blakan membuka rahasia dan menyebut nama dalang pada kasus pengaturan skor pada Liga 2.

Tidak hanya itu, suasana semakin runcing ketika Bambang Suryo, mantan runner match fixing menyebut jelas nama Vigit Waluyo sebagai salah satu terduga atau "Mafia" dalam kasus pengaturan skor di sepak bola Indonesia.

Ternyata mantan pemain Timnas Indonesia, Indra Kahfi pun ikut menonton dan mengikuti kasus ini.

Menolak mengomentari terlalu jauh karena mengaku belum paham sepenuhnya, Indra pun tetap mencoba memberikan tanggapan sebagai salah satu pelaku sepak bola di Indonesia.

"Saya sendiri maunya sepak bola Indonesia bisa lebih baik, kalau bisa bersih walaupun belum bisa bersih sepenuhnya," harap Indra.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%