Liga Indonesia

Bukan Persib Bandung, Justru Klub Ini yang Miliki Skuat Termahal di Liga 1

Kamis, 29 November 2018 14:10 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Memasuki 2 pekan terakhir di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1, sejumlah tim tengah memforsir latihan skuatnya untuk meraih hasil maksimal. Soal skuat, telah terungkap klub mana yang menyandang predikat sebagai termahal di Liga 1 musim ini, apakah Persib Bandung?

Memiliki skuat yang mumpuni memang menjadi salah satu indikator kesuksesan dari pencapaian klub tersebut. Kemampuan, kedalaman dan kekompakan antar skuat menjadi komponen penting terciptanya sebuah tim yang bisa berprestasi.

Masalahnya, terkadang pemain yang bagus biasanya mempunyai harga yang selaras dengan kemampuan yang dimiliki. Oleh karena itu, sejumlah tim tak segan-segan untuk menggelontorkan sejumlah pundi-pundi uang guna membangun tim yang tangguh.

Tak terkecuali Liga 1 yang melahirkan tim-tim mapan yang sangggup memiliki skuat termahal. Meski sebenarnya membangun tim yang kuat dengan membeli pemain yang mahal merupakan cara instan karena bisa saja melalui pembinaan yang tepat.

Buktinya ada pada data tim dengan skuat termahal yang ternyata bukan penguasa di Liga 1 saat ini. Lantas klub mana yang miliki skuat termahal di Liga 1 musim ini?

265