Bola Internasional

Inilah 5 Gol Terbaik di Piala AFF 2018, Ada dari Timnas Indonesia

Kamis, 29 November 2018 19:57 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi selebrasi para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi di hadapan pemain Timor Leste yang tertunduk. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi selebrasi para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi di hadapan pemain Timor Leste yang tertunduk.

INDOSPORT.COM - Perjuangan Timnas sepak bola Indonesia memang sudah berakhir di ajang sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF 2018.

Tetapi tak disangka, salah satu gol Timnas Indonesia masuk dalam jajaran gol terbaik di Piala AFF 2018 setidaknya hingga fase grup.

Perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 harus berakhir setelah hanya mendapatkan 4 poin dari 4 pertandingan.

Hasil itu tidak cukup membuat Timnas Indonesia untuk berada di posisi dua teratas dalam fase grup guna melenggang ke semifinal.

Timnas Indonesia hanya mampu mengalahkan Timor leste saja, itu pun dengan tertinggal terlebih dahulu. Sedangkan untuk Thailand dan Singapura, Timnas Indonesia harus bertekuk lutut karena kalah dalam dua laga tersebut.

Meski tersingkir, nyatanya salah satu gol Timnas Indonesia masuk dalam daftar gol terbaik yang ada di Piala AFF 2018 portal berita olahraga asing, Fox Sports

Lantas, gol Timnas Indonesia manakah yang termasuk dalam jajaran gol terbaik di Piala AFF selama di fase grup? Berikut INDOSPORT merangkum 5 gol terbaik fase grup di Piala AFF 2018.

97