Liga Indonesia

Mengejutkan! Jelang Lawan Persija, Widodo C Putro Mundur dari Kursi Kepelatihan Bali United

Kamis, 29 November 2018 13:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Widodo Cahyo Putro resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Bali United Copyright: © INDOSPORT
Widodo Cahyo Putro resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Bali United

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Bali United. Jelang lawan Persija Jakarta dalam laga Liga 1 2018 pekan ke-33, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Kabar mundurnya Widodo ini telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia menuturkan kalau pihaknya hari ini telah menerima surat pengunduran diri dari Widodo.

"Ya, per hari ini saya sampaikan bila Coach Widodo sudah tidak lagi bertugas sebagai pelatih kepala Bali United. Kami menerima pengunduran diri Coach Widodo," ujar Yabes seperti dikutip dari situs resmi Bali United.

Secara lebih lanjut Yabes menambahkan soal alasan pengunduran diri Widodo. Menurutnya, Widodo mengundurkan diri karena ingin berfokus untuk mengambil lisensi kepelatihan AFC A Pro pada Januari tahun depan.

"Coach Widodo ingin fokus untuk persiapan pengambilan lisensi kepelatihan AFC A Pro yang dilakukan bulan Januari 2019 nanti. Kami dari manajemen sangat menghargai keputusan tersebut," tambah Yabes.

1.1K