Liga Indonesia

Pentolan Bonek Geram atas Kinerja PSSI yang Dinilai Jalan di Tempat

Kamis, 29 November 2018 23:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matahati Online
Pentolan Bonek Andie Peci. Copyright: © Matahati Online
Pentolan Bonek Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Salah satu pentolan Bonek Andie Peci mempertanyakan kinerja PSSI yang dinilai stagnan alias jalan di tempat dalam mengelola sepak bola Indonesia.

Baru-baru ini PSSI sedang menjadi sorotan publik usai ketua umumnya, Edy Rahmayadi, memberikan sejumlah pernyataan kontroversial. Selain itu, polemik mengenai mafia sepak bola pun semakin santer digaungkan beberapa hari belakangan. 

Puncaknya adalah ketika para netizen melantunkan gerakan #EdyOut sebagai buntut kekesalan terhadap PSSI. Bahkan ada pula yang membuat petisi daring untuk menurunkan rezim Edy Rahmayadi.

"Hello @pssi__fai. Kenapa susah sekali berubah lebih baik. Dari dulu masalahnya ya itu-itu saja," kata Andie Peci dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (29/11/18).

Lebih lanjut Andie Peci menjelaskan kalau sejatinya suporter sangat mencintai klub yang dipuja. Mereka rela memberikan seluruh waktunya untuk mendukung klub dengan datang ke stadion.

"Suporter mencintai klubnya dengan segenap jiwa raganya. Menjadikan sepak bola bagian dari hidupnya," sambung Andie Peci.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andie Peci (@andiepeci) on

76