Liga Indonesia

Persib Tandang ke Lamongan, Mario Gomez Kedatangan 'Pemain Baru’

Kamis, 29 November 2018 11:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COMPersib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pada pekan ke-33 kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2018, Sabtu (01/12/18), di Stadion Surajaya, Lamongan. Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Persib, Mario Gomez, ternyata kedatangan 'pemain baru'.

Kabar baik datang dari kubu Persib Bandung. Mereka kedatangan pemain ‘baru’ yang sempat absen lantaran membela Timnas Indonesia, yakni Febri Haryadi.

Febri Haryadi sudah bisa tampil saat melawan tuan ruma Persela Lamongan. Kehadiran gelandang cepat berusia 22 tahun disambut baik oleh pelatih Mario Gomez.

"Tentu ini kabar baik untuk tim. Saya rasa dia pun sudah tidak sabar bermain lagi di sini. Intinya kami akan lebih kuat dan siap," ungkap Mario Gomez dikutip dari laman resmi klub Persib Bandung.

Mario Gomez sempat mengkhawatirkan kondisi fisik Febri Haryadi. Akan tetapi, ia percaya bahwa pemain bernomor punggung 13 itu akan tampil maksimal bagi Persib Bandung.

"Kondisinya pun bagus karena selama tidak di Persib dia pun menjalani latihan yang bagus bersama Timnas," tambahnya.

Sementara itu, Persib Bandung terancam tidak diperkuat oleh kapten Supardi Nasir di laga nanti. Ia absen pada latihan terakhir tim dan kemungkinan tidak dibawa ke Lamongan.

Persib Bandung sudah pasti gagal merebut gelar juara Liga 1 2018. Selain itu, mereka juga kehilangan tiket untuk berkompetisi di AFC Cup musim depan.

Maung Bandung masih berada di peringakat ke-3 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 50 poin dari 32 pertandingan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

342