Liga Indonesia

Beckham Dapat Kontrak Panjang dari Persib Bandung untuk Liga 1 2019

Rabu, 28 November 2018 20:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18).

INDOSORT.COM - Dua pemain Persib Bandung U-19, Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu akan direkomendasikan untuk bergabung dengan Persib senior pada musim kompetisi 2019. 

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono sejauh ini baru dua pemain dari tim Maung Ngora yang direkomendasikan untuk memperkuat tim Maung Bandung. 

Sebelumnya, Beckham dan Syafril mampu membawa Persib U-19 meraih gelar juara pada kompetisi sepak bola usia muda Liga 1 U-19 2018. Selain itu, Beckham menyabet gelar top skor dengan mengoleksi 9 gol, sedangkan Syafril terpilih pemain terbaik. 

"Rencanannya akan kita kontrak dengan jangka panjang," singkat Teddy, Rabu (28/11/18). 

Syafril sendiri mengaku masih terikat kontrak hingga Maret 2018 dan setelah memperkuat Persib U-19 akan memprioritaskan tim Maung Bandung untuk dibelanya. 

Menurut pria kelahiran 12 April 1998 ini, bisa memperkuat Persib senior merupakan kebanggaan bagi setiap pemain sepak bola. Apalagi, sebelumnya ia bermain untuk tim Maung Ngora. 

"Di sini masih ada kontrak sampai Maret, ke depannya entah mau bagaimana. Kalau misal bisa masuk senior ya Alhamdulillah kalau enggak keluar dulu cari tim," ucap Syafril.

Manajemen PT PBB sudah beberapa kali merekrut pemain dari Diklat Persib atau Persib U-19. Beberapa nama pemain jebolan Persib U-19 yang saat ini memperkuat Maung Bandung diantaranya Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Aqil Savik dan Wildan Ramdani. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

475