Liga Indonesia

2 Sponsor Utama Siap Danai Persipura di Musim Depan

Jumat, 30 November 2018 04:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura bakal bernapas lega mengenai kepastian sponsor utama yang akan menyokong dana untuk mengarungi musim depan. Pasalnya, PT Freeport dan Bank Papua sudah memberi lampu hijau terkait dukungan mereka.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Kamis (29/11/18).

"PT Freeport sudah siap mendukung dan tinggal menunggu tanda tangan saja, tapi nominalnya kita belum tahu, apakah ada kenaikan atau tetap," ungkap Benhur.

"Sedangkan untuk Bank Papua juga sudah ada persetujuan, tapi saya harus menghadap untuk membahas soal nilainya," sambungnya.

Sementara itu, demi mendukung kerjasama Persipura dan Bank Papua, Benhur yang juga menjabat sebagai wali kota Jayapura ini akan meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura untuk menggunakan kartu debit Persipura yang diterbitkan oleh Bank Papua.

"Saya akan sampaikan kepada seluruh ASN kota Jayapura, agar mereka harus mempunyai kartu debit Persipura untuk berkontribusi juga kepada Bank Papua," jelasnya. 

Benhur berharap agar proses penjajakan dua perusahaan tersebut sebagai sponsor utama Persipura dapat berjalan lancar dan cepat selesai, karena akan berpengaruh pada kekuatan skuat Persipura di musim depan.

"Kalau kita lambat dapat sponsor pemain kita akan keluar ke klub lain dan sulit juga untuk kita merekrut pemain bagus. Kalau kita tidak punya uang, kita tidak bisa ambil pemain berkualitas. Untuk itu saya desak agar bisa cepat selesaikan proses ini," tandasnya. 

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%