Liga Indonesia

Begini Bentuk Apresiasi Bupati Sleman Usai PSS Naik Kasta

Jumat, 30 November 2018 01:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Selebrasi PSS Sleman. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Selebrasi PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Bupati Slema, Sri Purnomo, memberikan apresiasi setinggi langit terhadap kiprah PSS Sleman yang akhirnya melenggang ke final Liga 2 musim 2018.

PSS Sleman melangkah ke final Liga 2 2018 usai mengalahkan Kalteng Putra dengan agregat 2-0 (leg pertama imbang 0-0), sehingga klub berjuluk Super Elang Jawa itu mengunci satu tiket ke Liga 1 2019.

Sri Purnomo menyampaikan apresiasi kepada PSS Sleman lewat akun media sosial Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut juga terlihat sejumlah foto di mana Sri Purnomo menonton.

"Alhamdulillah, puji syukur @PSSleman lolos ke Liga 1. Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pemain dan official @PSSleman yang telah berjuang tanpa lelah untuk mewujudkan mimpi seluruh warga Sleman," kata Sri Purnomo.

Lebih lanjut dirinya juga memberikan imbauan terhadap warga Sleman untuk terus mendukung PSS Sleman hingga tahap akhir kompetisi Liga 2 2018 selesai.

"Perjuangan ini belum selesai karena pertandingan final telah menunggu. Mari kita dukung terus @pssleman bukan hanya untuk lolos Liga 1 tapi untuk menjadi juara Liga 2," tutur Bupati Sleman ini.

82