Liga Inggris

Belum Perpanjang Kontrak, De Gea Ajukan Syarat ke Manchester United

Jumat, 30 November 2018 11:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arfa Griffiths / Contributor / Getty Images
David de Gea disebut ingin mengetahui kelanjutan masa depan Jose Mourinho sebelum memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Copyright: © Arfa Griffiths / Contributor / Getty Images
David de Gea disebut ingin mengetahui kelanjutan masa depan Jose Mourinho sebelum memperpanjang kontrak bersama Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kiper David de Gea dikabarkan ingin kejelasan mengenai masa depan Jose Mourinho di  klub sepak bola Manchester United sebelum dia setuju untuk menandatangani kontrak baru.

Dilansir dari laman berita olahraga Daily Mail, pembicaraan mengenai kesepakatan baru tetap menemui jalan buntu. Meskipun Manchester United mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak De Gea saat ini 12 bulan hingga Juni 2020.

Kiper asal Spanyol ini senang berada di Old Trafford setelah tujuh tahun di klub, tetapi ingin tahu arah yang diambil klub. Masa depan Mourinho menjadi kunci De Gea memutuskan masa depannya.

Manchester United telah berjuang musim ini dan tertinggal di posisi ke tujuh dalam usaha untuk mengamankan posisi empat besar di Premier League (kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris).

Mourinho tetap di bawah tekanan untuk mencapai turnamen sepak bola Liga Champions tahun depan dan perbaikan dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

De Gea sendiri sangat berambisi untuk memenangkan Liga Champions dan menambah gelar Liga Primer bersama United. Ia juga disebut ingin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Sebelumnya, Jose Mourinho sendiri mengatakan sangat ingin De Gea bertahan di Manchester United. Tanpa ragu, ia bahkan mengatakan bahwa De Gea adalah kiper terbaik di dunia saat ini.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM