Liga Inggris

Buntut Stadion Belum Jadi, Mobil Pemilik Tottenham Dirusak Orang Iseng

Jumat, 30 November 2018 14:16 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemilik klub sepak bola Tottenham Hotspur, Daniel Levy, harus mengalami sebuah insiden kurang menyenangkan akibat stadion baru The Lilywhites yang belum rampung dikerjakan. Mobilnya dan beberapa rekannya dirusak orang-orang tidak dikenal.

Berhubung stadion sepak bola  anyar tersebut masih dalam proses pembangunan, Levy dan kawan-kawan terpaksa memarkir kendaraan mereka di area parkir sebuah toko swalayan terdekat. Namun kejahatan tentu bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Insiden tersebut terjadi di area Sainsbury’s yang tidak jauh dari New Hart Lane. Dilansir dari laman berita olahraga Daily Mirror, sekitar tujuh mobil menjadi sasaran empuk orang-orang iseng tersebut.

Klub sendiri tidak berkenan memberikan komentar apa pun terkait hal ini. Akan tetapi, diyakini sekian dari tujuh mobil tersebut merupakan milik para petinggi Tottenham.

Berdasarkan rekaman CCTV, para pelaku menggunakan sebuah alat khusus untuk membuka kunci pengaman ban. Hal ini tentu menjadi pengingat bagi orang-orang untuk lebih berhati-hati dalam memarkir mobilnya.

Tottenham sendiri berencana membuka stadion baru tersebut tahun depan. Mereka pun hingga sekarang masih menggunakan Stadion Wembley sebagai markas sementara. Meski demikian, manajemen sedang berpikir untuk memperpanjang masa pinjaman mereka hingga akhir musim.

Sejumlah kritik dan juga keluhan sebenarnya sudah kerap menghampiri manajemen lantaran meminjam stadion nasional kebanggan Inggris tersebut. Namun hal tersebut merupakan opsi terbaik yang mereka miliki untuk saat ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM