Bursa Transfer

Cari Klub Baru, Ramsey Diberi Saran Mengejutkan oleh Legenda Arsenal

Jumat, 30 November 2018 16:43 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ArsenalFanTV.com
Aaron Ramsey telah membela Arsenal selama 10 tahun. Copyright: © ArsenalFanTV.com
Aaron Ramsey telah membela Arsenal selama 10 tahun.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Aaron Ramsey sedang mencari klub baru jika jadi dilepas Arsenal setelah masa kontraknya habis.

Hal tersebut pun membuat legenda klub sepak bola Arsenal, Laureano Bisan Etame-Mayer, tergelitik menyarankan ke mana sebaiknya Ramsey berlabuh.

Akan tetapi, saran dari mantan pemain yang akrab disapa Lauren tersebut ternyata di luar dugaan. Jika Ramsey disebut telah diminati banyak klub besar Eropa, Lauren malah berharap ia hijrah ke West Ham United.

Ucapan Lauren tersebut tentunya tidak terlontar tanpa alasan. Ia pun telah mempertimbangkan sejumlah faktor dari kacamata Ramsey dan mencari solusi terbaik bagi situasinya saat ini.

“Dia tinggal di London dan kemungkinan besar dia sebenarnya tidak ingin pindah. Jika bermain di West Ham, dia pun bisa memiliki kesempatan untuk selalu jadi yang pertama dan menjadi pemimpin di ruang ganti,” kata Lauren kepada portal berita olahraga, Mirror Sports.

“Ramsey adalah pemain fantastis dan selama ini sudah menjadi panutan di Arsenal. Akan tetapi sepertinya ia sudah ingin hengkang sekarang,” tambahnya.

Jika Ramsey merapat ke West Ham, tentunya akan cukup menjadi pukulan bagi klub lamanya karena mereka adalah rival sekota.

Ramsey pun bisa menyusul mantan rekannya, Jack Wilshere, yang diboyong West Ham karena kontraknya juga tidak diperpanjang Arsenal.

Kejelasan nasib Ramsey di Emirates memang masih belum menemukan titik terang. Pihak manajemen disebut menolak perpanjangan kontrak lantaran pemain Wales tersebut meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT