Bola Internasional

Piala AFF 2018: Timnas Filipina Gelar Latihan 'Rahasia' Jelang Hadapi Vietnam

Jumat, 30 November 2018 15:03 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bongda.vn
Sesi latihan Timnas Filipina. Copyright: © Bongda.vn
Sesi latihan Timnas Filipina.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Sepak Bola  Filipina, Sven-Goran Eriksson, memutuskan untuk menggelar latihan tertutup sebagai persiapan melawan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2018.

Skuat Azkals menggelar latihan sepak bola di Stadion Panaad, Baclod, pada Kamis (29/11/18) sore. Dilansir dari laman berita olahraga Bongda.vn, latihan tuan rumah dikawal pihak keamanan dengan ketat karena Filipina ingin latihan tertutup.

Bahkan, di setiap pintu masuk stadion ada penjaga keamanan untuk mengawal latihan sepak bola dari Philip Younghusband agar berjalan lancar.

Namun, Bongda.vn, masih mendapat beberapa informasi terkait latihan Filipina, di mana menerapkan berbagai skema seperti umpan silang untuk mengoyak jala Vietnam.

Pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2018 antara Filipina vs Vietnam akan dihelat di Stadion Panaad, Bacolod, Minggu (02/12/18). Ini menjadi kesempatan bagi skuat Azkals untuk meraih keuntungan.

Pasalnya, setelah laga tersebut, Filipina akan bertandang ke Stadion My Dinh untuk melakoni leg kedua semifinal Piala AFF.

Namun, usaha Philipi Younghusband dan kolega dirasa tidak akan mudah mengingat Vietnam memiliki pertahan yang sangat kuat. Gawang anak asuh Park Hang-seo bahkan tercatat sama sekali belum kebobolan di Piala AFF 2018.

Ikuti Terus Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM