Bursa Transfer

Tak Bisa Move On dari Ronaldo, Gareth Bale akan Susul ke Juventus?

Jumat, 30 November 2018 09:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eurosport
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat masih bersama-sama di Real Madrid. Copyright: © Eurosport
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat masih bersama-sama di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid mengawali musim 2018 dengan langkah yang cukup buruk, meski masih berada di jajaran enam besar klasemen sementara La Liga (kasta tertinggi sepak bola Spanyol) musim 2018/19.

Salah satu faktor yang membuat Madrid berbeda musim ini adalah hijrahnya sang megabintang Cristiano Ronaldo, setelah 9 tahun membela panji Los Blancos.

Bintang sepak bola asal Portugal tersebut menerima pinangan Juventus dengan nilai transfer mencapai 112 juta Euro (sekitar Rp1,8 triliun) pada awal musim 2018 lalu. Kedatangannya di Italia membuat sejumlah pemain sepak bola kembali melirik Serie A.

Salah satu yang paling disorot tentu saja masa depan rekan Ronaldo selama di Real Madrid, yakni Gareth Bale. Bintang asal Wales tersebut memiliki kans untuk mengikuti jejak Ronaldo untuk merumput di Serie A.

Tak tanggung-tanggung, klub yang dilirik Bale pun sama seperti Ronaldo, yakni Juventus. Hal ini dibongkar langsung oleh sang agen, Jonathan Barnett.

“Gareth sangat bahagia di Real Madrid, tapi jika kita membicarakan masa depan maka tidak ada yang mustahil dalam bursa transfer,” jawab Barnett kepada  laman berita olahraga, Tuttosport soal kemungkinan Bale hijrah ke Turin.

“Ronaldo merupakan kerugian berarti bagi Real Madrid. Gareth suka bermain dengan Cristiano, tapi ia senang karena sekarang berada di klub top,” tambahnya.

Peluang Bale untuk merapat ke Allianz Stadium semakin terbuka lebar dengan status sang agen yang juga menaungi Wojciech Szczesny, kiper nomor satu Juventus usai memutuskan kontrak dengan Gianluigi Buffon di akhir musim lalu.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Berita Bursa Transfer Sepak Bola Laiinya di INDOSPORT.COM

1K