Liga Indonesia

Nama Timnya Disebut-sebut dalam Match Fixing, Ini Tanggapan Berkelas PSS Sleman

Jumat, 30 November 2018 19:53 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro dilempar ke udara. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro dilempar ke udara.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap tak menggangu fokus para pemainnya di pertandingan final kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2018 menghadapi Semen Padang, Senin (3/12) nanti.

Nama PSS ikut disebut oleh manajer Madura FC, Januar dalam sebuah talk show di salah satu stasiun tv. Klub berjuluk Seper Elang Jawa itu diduga terlibat match fixing saat berhadapan dengan timnya di babak penyisihan Liga 2.

Mengetahui hal itu, Seto berharap tidak mempengaruhi persiapan timnya menjelang pertandingan Final yang akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Cibinong.

"Pemain pasti tau, artinya pemain pasti membaca atau dengar tentang kabar tersebut (dugaan pengaturan skor). Tapi harapannya kita fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi laga Final," terangnya.

Kabar tentang adanya pengaturan skor memang cukup mengagetkan banyak pihak. Meski begitu dirinya berharap semangat anak asuhnya untuk pertandigan final tetap membara.

"Mudah-mudahan hasilnya (pertandingan final) seperti yang saya harapkan. Semoga semangat pemain tetap terjaga dipertandingan final nanti karena kami ingin menjadi juara disana," tutup Seto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

203