Liga Indonesia

4 Pemain yang Bakal Bersinar pada Laga Persela vs Persib

Sabtu, 1 Desember 2018 12:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© indosport
Siluet 4 pemain Persela Vs Persib Copyright: © indosport
Siluet 4 pemain Persela Vs Persib

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persib Bandung pada pekan ke-33 kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2018 berlangsung hari ini, Sabtu (01/12/18), di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persib Bandung telah mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar. Mereka kini tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara.

Sementara itu, kondisi sebaliknya dialami oleh tuan rumah Persela Lamongan. Klub sepak bola berjuluk Laskar Joko Tingkir masih belum benar-benar aman dari ancaman degradasi.

Kemenangan menjadi kunci utama pasukan Aji Santoso untuk mengamankan tempat di Liga 1 musim depan. Selain itu, laga terakhir di Stadion Surajaya, Lamongan tentu tidak ingin diakhiri dengan kekalahan.

Persib Bandung akan kembali diperkuat dua pemain sepak bola asingnya. Terakhir kali menurunkan Ezechiel N’Douassel dan Jonatan Bauman sebagai starter, Maung Bandung sukses memutus rekor kandang Bhayangkara FC.

Fakta-fakta tersebut bakal membuat pertandingan sepak bola sore nanti semakin panas. Sejumlah pemain akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk membawa timnya meraih poin maksimal.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 4 pemain sepak bola yang bakal bersinar pada laga Persela Lamongan vs Persib Bandung.

45