Bursa Transfer

Bocah Muda Milik Manchester City Jadi Incaran Real Madrid

Sabtu, 1 Desember 2018 01:40 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COMReal Madrid nampaknya telah bersiap membangun kejayaan tim untuk jangka panjang. Setelah mendatangkan beberapa pemain muda di awal musim ini, Los Blancos kabarnya akan mendatangkan youngster Manchester City, Brahim Diaz.

Diaz bergabung dengan Man City saat masih berusia 14 tahun. Mantan pemain binaan akademi Malaga itu sebenarnya telah ditawar oleh Barcelona, namun menolaknya dan memutuskan untuk hijrah ke Inggris.

Diaz mulai bergabung dengan skuat senior pada Januari tahun ini. Ia telah menorehkan 2 gol dari 2 penampilannya di Carabao Cup.

Kontrak pemain yang pernah menjuarai Youth League –Liga Inggris level muda-, bersama Jadon Sancho dan Phil Foden ini akan berakhir pada bulan Juli 2019.

Man City telah berusaha untuk meyakinkan Diaz untuk memperpanjang masa baktinya bersama tim asuhan Pep Guardiola. Namun dikutip dari Marca, pemain berusia 19 tahun itu telah memutuskan untuk menolak tawaran klubnya.

Hal ini dianggap sebagai peluang oleh Madrid untuk mendatangkan sang pemain. Los Blancos bisa saja mendapatkan Diaz dengan harga murah di bursa transfer Januari mendatang atau bahkan mendapatkannya dengan cuma-cuma di akhir musim ini.

Di awal musim 2018/2019, Madrid telah mendatangkan pemain-pemain muda potensial yang masih berusia kurang dari 23 tahun. Mereka adalah Sergio Reguilon (21), Alvaro Odrizola (22), Federico Valverde (20) dan Vinicius Junior (18).

Keempat pemain itu pun telah merasakan bermain bersama para seniornya di La Liga dan Liga Champions. Dan Real Madrid rasanya tak perlu khawatir akan masa depannya untuk setidaknya 10 tahun ke depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

197