Liga Inggris

Dibenci Liverpool, Legenda Arsenal Sarankan Klub Beli Ramos

Sabtu, 1 Desember 2018 11:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mantan bek Arsenal, Lauren Etame Mayer atau akrab dipanggil Lauren menyarankan mantan klubnya membeli kapten Real Madrid, Sergio Ramos untuk memperkuat lini belakang tim.

Arsenal membeli pemain internasional Yunani, Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Namun, ia masih berjuang dengan cedera tumit musim ini.

Pelatih The Gunners, Unai Emery pun pernah mengatakan masih ada masalah yang harus diselesaikan di belakang dan menurut Lauren solusinya adalah Ramos.

“Bek tengah sudah menjadi masalah selama beberapa waktu di Arsenal dan saya yakin mereka akan mencari pemimpin sejati yang akan mengambil alih lini belakang,” ungkapnya dikutip dari Express UK.

“Saya ingin melihat Arsenal harus memiliki pemain yang memiliki karakter seperti Sergio Ramos, yang menunjukkan tekad dan kepemimpinan yang kuat,” tambahnya.

Menurut Laurent, Koscielny adalahsalah satu bek tengah terbaik di Liga Premier, tetapi mengingat dia mengalami banyak cedera, Arsenal tidak bisa dirinya selama musim ini.

Ikuti terus berita bola internasional di INDOSPORT.COM