Bursa Transfer

Pelatih Arsenal Didesak Datangkan Martial dan Dembele

Jumat, 30 November 2018 17:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Perayaan gol di laga Vorskla Vs Arsenal. Copyright: © Getty Images
Perayaan gol di laga Vorskla Vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Tim asal Inggris, Arsenal sukses memastikan satu tempat ke babak 32 besar Liga Europa setelah mengalahkan wakil Ukraina, Vorskla Poltava dengan skor 3-0 di Stadion Olimpiade Kiev pada hari Jumat (30/11/18) dini hari tadi.

Setelah kemenangan itu, salah satu legenda Arsenal asal Kamerun, Lauren mendesak pelatih Arsenal, Unai Emery untuk mendatangkan penyerang asal Manchester United, Anthony Martial yang saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang.

Pemain yang kini menjadi perbincangan banyak orang karena sudah mencetak tujuh gol dari 16 pertandingannya bersama Setan Merah tersebut, sekarang sedang memiliki hubungan yang tidak baik dengan pelatihnya sendiri, Jose Mourinho.

“Jika Martial tidak memperbarui kontaknya di Manchester United, Arsenal akan menjadi gila untuk tidak mencoba dan menjegalnya,” kata mantan bek Arsenal tersebut yang dilansir dari Metro UK.

“Dia pemain yang fantastis dan mulai menunjukkan apa yang benar-benar dia bisa lakukan ketika diberi permainan yang bagus,” tambahnya.