Liga Indonesia

Inilah 3 Pemain Indonesia Termahal di Liga 1 2018

Sabtu, 1 Desember 2018 18:43 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa. Copyright: © eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi pada musim ini.

Dua tim teratas saat ini, PSM Makassar dan Persija terpaksa saling sikut-menyikut hingga pekan terakhir kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia ini, guna menutup musim 2018 dengan raihan trofi.

Tentu saja hal tersebut menjadi sepenggal cerita menarik yang untuk diperbicangkan oleh para penikmat sepak bola nasional dalam musim ini. Mengingat musim 2018 dipenuhi dengan beragam kasus-kasus yang menyeruakan setiap pekannya.

Walau begitu, di sisi lain Liga 1 2018 sejatinya telah menunjukan perkembangan dari kondisi sepak bola indonesia. Salah satu bukti nyata akan hal itu, ialah dengan meroketnya harga-harga pemain Indonesia yang mampu bersaing dengan pemain-pemain asing.

Bahkan dalam lima besar pemain termahal Liga 1 2018, terdapat seorang pemain Indonesia yang berhasil menempati peringkat kelima. Tentu saja hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, mengingat banyaknya pemain-pemain asing di musim ini.

Menariknya, berdasarkan situs Transfermarkt setidaknya terdapat tiga pemain Indonesia yang mampu menembus daftar 20 pemain termahal Liga 1 musim 2018. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba memaparkannya.

170