Liga Inggris

Jalani Derby London Utara, Unai Emery Beri Pernyataan Mengejutkan

Sabtu, 1 Desember 2018 16:50 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Unai Emery Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Arsenal, Unai Emery bakal menjalani Derby London Utara untuk pertama kalinya. Ia pun memberikan pernyataannya terhadap laga tersebut.

Pertandingan sarat gengsi bakal tersaji di Liga Primer Inggris musim 2018/2019 pekan ke-14. Laga yang dimaksud adalah Derby London Utara antara Arsenal vs Tottenham Hotspur pada Minggu (02/12/18) malam di Emirates Stadium.

Laga tersebut menjadi derby pertama untuk pelatih The Gunners, Unai Emery. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu pun mengungkapkan laga tersebut akan sangat penting dan istimewa.

“Setiap pertandingan untuk saya sangat spesial. Derby mungkin lebih spesial karena tanggung jawab saya lebih besar kepada suporter. Kami juga membutuhkan tiga poin di liga karena kami ingin lebih dekat dengan tim lain, seperti Tottenham,” ujar Emery seperti dilansir dari portal berita olahraga, Sun Sports.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu pun meyakini Emirates Stadium bakal dipenuhi oleh supporter Arsenal dan tidak aka nada kursi atau bangku kosong satupun.

“Setiap pertandingan di Emirates adalah pertandingan yang sangat besar. Kami dapat menonton berbagai pertandingan di sana tetapi selalu memiliki atmosfer yang sangat besar dengan pendukung kami.”

“Pada hari Minggu saya tahu bahwa jika seorang teman bertanya apakah saya memiliki tiket untuk hari Minggu, itu tidak mungkin karena penuh,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%