Bola Internasional

Kurang Mujur, Egy Maulana Vikri Gagal Debut di Tim Utama Lechia Gdansk

Sabtu, 1 Desember 2018 03:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© sport.trojmiasto.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © sport.trojmiasto.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Laga Slask Wroclaw vs Lechia Gdansk di Stadion Miejski, Jumat (30/11/18) gagal membuat talenta berbakat asal Indonesia Egy Maulana Vikri menjalani debut perdana di Liga utama Polandia.

Nama Egy Maulana Vikri mendadak masuk dalam daftar susunan pemain cadangan Lechia Gdansk yang tampil tadi. Pelatih Piotr Stokowlec pasti memiliki alasan tersendiri mencatut nama Egy.

Pertandingan berjalan sangat menarik lantaran kedua tim mampu memberikan ancaman ke masing-masing gawang. Namun Lechia Gdansk berhasil mencuri gol penting dari lawannya.

Di mana Nalepa pada menit ke-15 sukses mencetak gol pertama untuk Lechia Gdansk. Kemudian disusul oleh Haraslin yang membobol gawang Slask Wroclaw untuk kedua kalinya pada menit ke-25.

Pada babak kedua Lechia Gdansk tetap tampil seperti permainan awal. Serangan kerap dilancarkan dari berbagai sisi permainan.

Menjelang akhir-akhir babak kedua pelatih Lechia Gdansk malah menurunkan Vitoria (Fila 79'), Arak (Wolski (82'), dan Michalak (haraslin 90+1'). Nama Egy Maulana Vikri tak dimasukan oleh pelatih Lechia Gdansk.

Sehingga Egy Maulana Vikri gagal lagi untuk menjalani debut perdananya bersama Lechia Gdansk di Liga utama Polandia. Karena kejadian ini bukan yang pertama bagi Egy.

Pemain berusia 18 tahun ini telah tiga kali duduk di bangku cadangan Lechia Gdansk saat melakoni pertandingan di Liga utama Polandia, yakni melawan Korona Kielce, Gornik Zabrze, dan Silesia.

1.2K