Liga Indonesia

PSMS Medan vs Persebaya Surabaya, Djanur Siap Jadi 'Mantan yang Jahat'

Sabtu, 1 Desember 2018 10:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Keyakinan tinggi ternyata tak hanya dimiliki pelatih PSMS Medan kala menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 pekan ke-33, Sabtu (1/12/2018) malam nanti di Stadion Teladan, Medan.

Ternyata, tim lawan juga memiliki ambisi meraih poin sempurna di kandang lawan. Hal itu pun disampaikan langsung pelatih sepak bola Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman Saat sesi jumpa pers, Jumat (30/11/18) sore di Mess PSMS Medan.

Djanur sapaan akrabnya itu menyampaikan bahwa kedatangannya ke kota yang pernah didiaminya selama lebih enam bulan saat melatih PSMS Medan, tak lain untuk membawa tim Persebaya Surabaya meraih poin penuh.

"Sekarang bersama Persebaya Surabaya datang ke sini, saya akan berjuang dengan pemain untuk meraih poin penuh di sini," ucapnya pada awak media berita sport yang datang meliput.

Kendati bertemu dengan mantan tim sepak bola yang pernah diasuhnya, Djanur mengaku akan bertindak profesional dan berjuang bersama Persebaya Surabaya.

"Saya profesional, saya sekarang ingin berjuang dengan tim Persebaya Surabaya," ucap Djanur.

Meskipun Djanur mengetahui Skuat Ayam Kinantan sedang berada di jurang degradasi, Djanur menyampaikan bahwa ia akan tetap besikap profesional dan tidak akan membantu skuat Ayam Kinantan.

"Saya akan fokus dengan tim sendiri, tidak akan melihat PSMS Medan seperti apa. Saya sudah cukup membantu PSMS Medan, sudah cukup menaikkan ke Liga 1. Dan akhirnya harus berhadapan lagi, ya jawabannya harus profesional" tegasnya.

149